Halaman

Sabtu, 26 Oktober 2013

4 Restoran Buffet TERBAIK di Jakarta

Weekend bosan ngukur mall? Kenapa nggak coba salah satu dari lima buffet restaurantterbaik di Jakarta? Selain suasana yang oke, pilihan makanan yang beragam dan berkelas internasional—paket-paket yang ditawarkan juga nggak kalah menarik. Berikut adalah 4 restoran buffet terbaik di Jakarta:



  • The Café, Hotel Mulia

Berlokasi di daerah Senayan, Hotel Mulia adalah salah satu tujuan utama warga Jakarta saat berakhir pekan. Selain fasilitas yang beragam, hotel bintang lima ini juga dikenal karena restoran yang luar biasa berkualitas, The Café. Seleksi menu internasional, fresh oyster (terbaik di Jakarta) dan makanan Jepang yang lezat membuat restoran ini sangat digemari. Selain itu, kamu juga pasti menikmati seleksi makanan pencuci mulut yang terdiri dari ragam kue-kue, puding, yogurt, es krim homemade dan lusinan topping.

* Harga: IDR 400.000++ / pax

  • SATOO, Hotel Shangri La

Restoran elegan yang merupakan ‘permata kuliner’ dari Hotel Shangri La seringkali jadi pilihan utama para ekspat dan warga lokal yang hendak mencicipi kelezatan menu berbagai negara, termasuk Indonesia. Menu khas dari Cina, Eropa, Amerika dan Jepang juga menjadi highlight prasmanan di restoran ini. Selain itu, untuk menu dessert, SATOO menghadirkan chocolate fountain yang bisa kamu raup sepuasnya (kalau berani) atau cocol dengan buah-buahan ala fondue.

* Harga: IDR 250.000++ / pax

  • Signature, Hotel Kempinski

Dengan lokasi pas di Bundaran HI dan ‘selemparan batu’ dari Grand Indonesia dan Plaza Indonesia, Signature Kempinski adalah tempat yang cocok bagi kalian yang ingin menghabiskan weekend ngukur mall sambil makan enak. Terkenal dengan suguhan ‘bubur ayam’ HI, Signature menyajikan ragam menu internasional dari shushi, dim sum, pasta, pizza, rendang, bakwan jagung, puding, gelato dan masih banyak lainnya dalam paketbuffet mereka. Dengan setting tempat duduk yang nyaman serta interior yang elegan, tempat ini asyik banget buat ngumpul bareng keluarga dan teman-teman dekat!

* Harga: IDR 195.000++ / pax

  • Asia Restaurant, Hotel Ritz-Carlton

Siapa yang tidak kenal nama hotel berbintang lima ini? Ritz-Carlton memang identik dengan kemewahan dan servis yang luar biasa. Selain itu, ia juga dikenal memiliki seleksi menu buffet yang menarik dan berkelas internasional. Asia Restaurant memberikan yang terbaik bagi kamu-kamu yang senang menikmati ragam menu internasional sambil diiringilive music. Yep, bukan cuma makanan saja! Setiap Jumat dan Sabtu malam, serta Minggu siang, Asia Restaurant menghadirkan live music untuk mengiringi pengalaman gastronomis kamu. Lebih dari itu, hampir setiap menu yang disajikan di paket prasmanan di Asia Restaurant dapat kamu saksikan pembuatannya karena memang restoran ini memiliki open kitchen. Apapun selera kamu, biarkan 
Ritz-Carlton memuaskannya.

* Harga: IDR 328.000-528.000++ / pax

Tidak ada komentar:

Posting Komentar